Search This Blog

Thursday, July 6, 2017

[TUTORIAL] ORANGEY Eyes with Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance

Hi! I'm back with new tutorial!

Kali ini gue bikinnya lebih jelas namun lebih panjang hahaha. Soalnya ini bikinnya step by step jeung so more photos more merrier lah yahh ~

Anyway kali ini temanya orangey colors gitu soalnya gue lagi suka banget sama warna-warna warm tone gitu. Yah selalu suka sih sebenarnya.




Nah di look ini gue pakai palette dari Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance. Warna-warnanya cakep parah sissssss ~ Gue hampir tiap weekend pengennya pakai palette ini doang :)) Yang udah punya palette ini pasti paham deh hahaha



Yuklah langsung ke tutorialnya


Gue pakai 4 warna dari palette ini, Buen Fresco, Burnt Orange, Realgar, dan Vermeer.


Step 1
Gue apply transition color, pakai si Buen Fresco yang terlihat kayak pale pink eh pas diapply kok jadinya mauve pink gimana gitu. But im totaly okay with that, so just blend blend and blend.


Step 2
Then i put Burnt Orange di outer crease tapi tetap di blend ke bagian inner juga yah jeung.


Step 3
Ditimpa lagi sama si Realgar dan tetap fokus di bagian outer juga. And blend blend blend sampai kenceng tangan lo!


Step 4
Masih pakai warna yang sama, Realgar, untuk bagian outer lower lashline.


Step 5
Lalu pakai warna Vermeer untuk bagian inner corner dan didrag ke bagian inner lower lashline.


Step 6
Karena gue lagi pengen sok-sok tampil natural, jadi gue pilih fake eyelashes yang volumenya ngga terlalu tebal tapi panjang dari @her.eyelash yang tipe 'Sapphire'


Step 7
Tambahin sedikit saja eyeliner di bagian ujung mata untuk mengimbangi bulu mata yang panjang ini. Tipis dan sedikit saja. Gue pakai eyeliner dari Inez Fine Eyeliner.

and voilaaaaa jadi deh!





Super simple kan? Ngga berlebihan tapi tetap kecelah buat weekend-an ;)
Kalau kalian mau nonton mini tutorialnya, bisa diklik di gambar atas yah (yang muka gue merem-merem enyak itu).

So yeaah 'till next post, stay pretty!






























10 comments:

  1. manisnya dirimuu ^_^ btw, nice share sis

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  2. aku juga ngidam banget sama ABH ini, dari dulu jadi wishlist aku. ngidam sama warna2nya :D

    svnnyms.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli beli beli!! ngga akan nyesel deh hehehe

      Delete
  3. You look so pretty! ♥ Setuju bgtt Modern Renaissance warnanya cantik2 and definitely can't get enough for that palette

    Ghina Aulia
    {www.colored-canvas.com}

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha makasih yaah <3 iyaa cakep banget minta dipakai mulu :))))

      Delete
  4. Keren!!! Aku suka banget hehehe udh mana si modern renaissance pigmented parah warnanyaa♡ btw u look so beautiful!!

    ellelittlethings.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa cakep parah, ngga usah pakai primer kalau pakai ini deh hahahaha. thanks yah :*

      Delete
  5. aakk makin pengen si ABH palette ini huhu

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh wajib banget ini! must have banget deh hahahaha ayukk beli *sebar racun*

      Delete