Search This Blog

Thursday, July 27, 2017

[REVIEW & SWATCHES] Urban Decay Naked Heat Palette

Halo semuanya!

Kali ini aku mau ngeshare (re: pamer HAHAHA) eyeshadow palette yang amat teramat kucinta yaitu
URBAN DECAY NAKED HEAT!

YEAYYYYYYYYY!!!!!!



Gue seneng banget ya Tuhan pas barang ini sampai di tangan... Gemetaran pas bukanya dong.
Ini beneran ngga lebay loh, karena dari pas ini pertama kali diannounce pun hasrat ingin memiliki ini sudah menggebu-gebu :')





Anyway back to topic! Palette ini selain cakephhhhh banget, kita juga ngedapatin brush. Well if you follow my Instagram, gue lumayan sering dapat pertanyaan mengenai brush yang dipakai tuh apa dan jawaban gue selalu sama... brush yang asal muasalnya dari Urban Decay Naked 2! Nah sekarang dapat brush baru lagi tuh yah ampun terima kasih yah Tuhan telah mendengarkan doa hambamu ini. Dan personally pun gue suka aja tuh sama brush gratisan ini. Halus dan ngeblendnya okee juga gitu.

POKOKNYA YANG GRATISAN TUH KU PASTI SUKA!




Untuk formulanya yah as you knowlah, fall-out Urban Decay Palette pasti berjatuhan dengan indahnya... But still pigmented thou so im completely okay with that :)) Cuma memang dari 12 warna ini, ada 3 warna yaitu Chaser, Lumbre, Ember yang tidak keluar dan super chalky. Itu kalau pakai brush yah, tapi kalau pakai jari sih pasti keluar.

Anyway ini swatchesnya



Well overall, I LOVE THIS PALETTE! CINTAH AKUUUU.
Walaupun ada yang lil bit off tapi aku menerima dia apa adanya :")



Anyway gue baru saja upload tutorial untuk look di atas di Youtube Channel gue! Please subscribe and give some thumps up yah! 



So until the next post!
Stay pretty :*

















2 comments:

  1. untuk pallete dengan kelas high end masih ada warna yang ga keluar ya? hehhe. mau bgt sih beli naked, cm masih pikir2 lagi :)

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete