Search This Blog

Monday, July 3, 2017

[TUTORIAL] Earthy Tone Smokey Eyes with Morphe 35OS Palette

Hi teman-teman! Gimana nih liburan panjangnya? Kalau gue sih ngga panjang-panjang amat hahahaha tanggal 27 Juni sudah bekerja kembali hahaha *curhat*

Anyway hari ini gue mau share tutorial singkat padat untuk look yang kemarin gue buat.



Look ini gue bikin dengan palette dari Morphe 35OS. Suka banget sama palette ini walaupun full of shimmery color but i don't mind hehehe. Warnanya earthy tone gitu, cakep banget dan menurut gue wearable banget walaupun untuk weekdays. Formulanya buttery, pigmented, ngga banyak fall-outnya juga. Cuma mungkin karena palettenya besar jadi tidak memungkinkan yah untuk dibawa travelling. Padahal mah pengen hahahaha. 



Berikut tutorial singkatnya





Voilaaaa jadi deh



Product Used:


▪️ @morphebrushes 35OS
▪️ @eyelovin fx dark grey
▪️ @ughlalash ixora
▪️ @inezcosmetics fine line eyeliner


Super gampang dan kalau kalian mau lihat mini video tutorialnya, bisa dicek ke link berikut



Di instagram aku, aku sudah bikin beberapa look juga :) kalau mau cek langsung ke IG @febrianaflorensia yah!

So 'till next post, stay pretty!






















8 comments:

  1. singkat padat tapi dapet bgt say intinya
    kecehhhh

    aku follow ya
    sweetmaymories.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih yah :)))
      aku sudah follow back yah :*

      Delete
  2. Olaa sist...

    cantik banget ya! ya ampunnn itu gmana buatnya....
    oia, i stalk ur facebook and find the video, i save it... its ok ya..

    #imzeroaboutmakeup :(
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha im completely okaay with that ;)
      follow IG aku aja di @febrianaflorensia, aku lebih rajin upload video kesana :))

      Delete
  3. OMG. suka banget dengan EOTD kamu.. kebangetan cakep..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete