Search This Blog

Thursday, June 22, 2017

[REVIEW] Momeii Crystal Cover Fit Cushion

Siapa yang disini suka banget sama cushion?
*angkat tangan*
GUE! GUE! GUE!

Pokoknya di tas gue mesti ada cushion, kemanapun dan sekecil apapun tas gue, mesti ada cushion!
Walaupun weekend gue biasanya pakai foundation dan bukan cushion, tetap aja di tas mesti ngebawa cushion.

Nah hari ini gue pengen ngereview sebuah cushion baru dari Momeii Crystal Cover Fit Cushion.






Anyway, cushion ini langsung ada refill dan puff barunya loh. Jadi hemat banget dan ngga perlu panik kalau cushionnya sudah mau habis atau mau ganti puffnya.





Packaging cushionnya juga classy dan kece, jadi pas mau dibawa ke party or another formal occasion ngga malu-maluin deh pas mau touch up.









Momeii Crystal Cover Fit Cushion ini memiliki 2 shade, no.01 Pure Beige dan no.02 Sexy Beige.
Gue sendiri sudah coba kedua shadenya dan cocoknya dengan yang no.02 Sexy Beige. Sebenarnya ngga terlalu cocok sih, soalnya warna kulit gue itu yellow undertone, sedangkan cushion ini lebih ke pink-tone. Kalau kalian punya kulit yang yellow undertone juga, tips dari gue saat kalian pakai cushionnya fokus di bagian tengah wajah dulu baru disebar ke bagian luar muka, jadi warnanya ngga akan terlihat belang.

Coveragenya sendiri light-medium, tapi redness di muka gue sih ketutup banget pakai ini. Bekas jerawat pun lumayan tercover loh. Dan yang paling penting, finishnya itu matte! Gue super ngga suka sama cushion yang finishnya dewy.

And you know what, cushion ini super long lasting! Jadi gue kan mulai makeup jam setengah 8 pagi, nah jam 2 siangan gitu muka gue ngga mengkilap loh. Kalau hidung sih ngga bisa dipungkirilah, itu kilang minyak soalnya. Tapi bagian muka yang lain masih cakep aja gitu.



Menurut gue sih cushion ini oke banget yah apalagi buat yang oily skin kayak gue. Recommended banget!!!!


Produk ini bisa kalian dapatkan di

IG : @avancolleta
FB : Avancolleta

Gimana menurut kalian? Kalian bakalan cobain cushion ini ngga?
Share yuk di comment!
Until next post, stay pretty ;)













6 comments:

  1. Penasaran banget pengen nyobain tapi liat harga normalnys 470k bikin ngeri aja hahahaha....

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Baru tau merk cushion ini dan aku pun team matte, ga terlalu suka yg dewy gitu. Ini cakep bener hasilnya ya.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa aku juga makanya skeptis bgt awalnya hahaha eh ternyata hasilnya mengejutkan XD

      Delete
  3. hasilnya keceeee tp harganya agak nyakitin yaaaa huhu

    ReplyDelete